BARYON'S

BARYON'S MENU

 
  ARTIKEL
  SKRIPSIKU
  PESAN
  Foto-Foto
  Counter
  Toplist
  RUANG KOMENTAR
  SATELIT PEMANTAU DUNIA
  LOGIN
  JARINGAN
 

PULSA MURAH KLIK DI SINI

TV ONLINE

RUANG KOMENTAR


Name:
Your Email address:
Homepage:
Your message:

 

<-Back

 1 

Continue->

Name:inem
E-Mail:inem_jamilahyahoo.co.id
Homepage:-
Time:05/20/2009 at 4:02am (UTC)
Message:luarrrrrrrrrrrrr biasa.kreatif banget

Name:nina
E-Mail:nina_87yahoo.com
Homepage:-
Time:05/02/2009 at 1:20pm (UTC)
Message:wahhh bagus juga ya karyamu besok aku diajarin yaaaa.. ok..!

Name:santi
E-Mail:santi_cantuiqyahoo.com
Homepage:-
Time:05/01/2009 at 4:51am (UTC)
Message:halowww bleh kenalan ga nihh namaq santi di jogja tu eamailq dikirim yaaa untukq biodata mu oke

Name:Ipul
E-Mail:Ipul_joyahoo.co.id
Homepage:-
Time:04/22/2009 at 5:03am (UTC)
Message:wadduh ko narsis banget sih pake toga lagi q pingin nyusul doain ya bar coz q pusing bangt klo pulang ditanya-tanya ma ortu

Name:anto
E-Mail:fri_asyahoo.com
Homepage:-
Time:04/22/2009 at 4:01am (UTC)
Message:bar nek gawe web tu gimana ko u dah bisa bikin besok q besok diajari ya

Name:Kabul
E-Mail:KAbuk_jogjayahoo.co.id
Homepage:-
Time:04/22/2009 at 1:29am (UTC)
Message:wah-wah-wah yang udah sarjana eh skarang kegiatyan u apa?

Today, there have been 11035 visitorson this page!

BY : BARYON'S

 
 

Assalamu'alaikum Wr.Wb. Alhamdulillahirabil'alamin pada kesempatan ini saya dapat membuat web sendiri semoga dengan adanya web ini dapat membawa kemanfaatan bagi saya secara khusus dan pada orang lain pada umumnya. Amin.

 
Advertisement  
   

JARINGAN BARYON'S

 
   

IKLAN-IKLAN DAN SPONSOR BARYON'S

 
   
 
 



StatPress

Pengunjung -> 9 Total Pengunjung -> 1154 Os -> Windows XP - Browser -> Firefox 3 - IP -> 202.133.83.41 Top Post -> Hello world! - Top Browser ->

Statistik

Feed Burner

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

TEMPAT DIBUKANYA WEB INI